Bagaimana perjalanan ke Valencia mengubah pendekatan saya untuk berkencan.

Saat bepergian, hal terakhir yang saya pikirkan adalah berkencan. Itu bukan karena saya tidak ingin berkencan, tetapi lebih, saya pikir hal yang jelas untuk dilakukan adalah menyimpan kehidupan cinta Anda untuk kembali ke rumah sehingga jika suatu hubungan berkembang, seseorang yang spesial itu dekat dengan tempat tinggal atau pekerjaan Anda. Nah, itu yang selalu saya yakini.

Saya tinggal di Inggris dan bagi banyak pacar saya dan saya, bertemu seseorang yang baru cenderung selalu dimulai secara online—baik melalui media sosial atau aplikasi kencan. Ini sering menjadi berulang dan menghilangkan kesenangan dari berkencan. Tentu, kami pergi keluar di London dan sering mengunjungi galeri, acara komedi, bar, dan restoran, tetapi hari-hari untuk mendekati orang asing dan bertukar nomor tampaknya diturunkan ke arsip sementara kami fokus pada “menggesek ke kanan” dan “mengirim DM.”

Saya telah memutuskan diri saya untuk realitas kencan modern; ini sampai saya melakukan perjalanan solo ke Valencia. Spanyol membuka mata saya untuk perspektif baru dan membawa saya kembali ke cara yang lebih mudah untuk bertemu orang-orang. Suatu malam, saya sedang makan malam di luar ruangan di jantung kota Valencia. Itu adalah pengaturan yang hidup; meja-meja penuh, jalanan dipenuhi turis, dan artis jalanan berseliweran, memberi banyak pengunjung untuk dikagumi.

Di tengah makan saya, seorang pria duduk di meja kosong di sebelah saya dan meminta pendapat saya tentang makanan itu. Apa yang dimulai dengan pandangan saya tentang paella segera berkembang menjadi percakapan “mengenal Anda” yang menyenangkan di mana kami mengungkapkan negara asal kami, mengapa kami berada di Valencia, dan apa yang kami lakukan untuk mencari nafkah. Beberapa jam kemudian, setelah kami bertemu-manis, kami berjalan bersama melewati alun-alun dan akhirnya bertukar nomor. Setelah kembali ke hotel saya, dia kemudian mengirim pesan kepada saya untuk meminta saya makan malam pada malam berikutnya, yang saya setujui.

See also  Panduan Lengkap untuk Mengunjungi Xochimilco Kota Meksiko

Lanjutkan Membaca Artikel Setelah Video Kami

Video Fodor yang Direkomendasikan

Dipotong ke malam berikutnya ketika saya mulai berdandan dalam persiapan untuk bertemu dengannya di Plaza de La Virgen, tempat populer yang merupakan rumah bagi Air Mancur Turia dan Katedral Valencia yang megah (belum lagi ruang terbuka yang luas untuk para pemain) . Kencan saya terbukti menyenangkan: seorang dokter dari Swedia mengunjungi Valencia untuk kursus yang berhubungan dengan pekerjaan. Kami memiliki malam yang menyenangkan. Meskipun kami berdua tahu hal-hal tidak akan melampaui momen yang sempurna ini, tetapi saya berterima kasih atas kehadirannya.

Nancy Lova

Sebelumnya pada hari yang sama, saya sedang makan siang di restoran yang sama tempat saya bertemu dengan dokter Swedia saya ketika saya bertatap mata dengan pria tampan lainnya. Dia terburu-buru untuk pergi ke suatu tempat dan berjalan melewatinya, tetapi beberapa menit kemudian—di tengah mengisi wajahku dengan salad—pria itu kembali, bertanya kepada pelayan apakah dia bisa bergabung denganku. Dimulai dengan pujian dan menjelaskan bahwa dia juga mengunjungi Valencia dari Prancis, dia bertanya lebih banyak tentang saya. Kami terlibat sedikit percakapan, bertukar nomor, dan beberapa pesan kemudian, kami sepakat untuk bertemu malam berikutnya.

Bersama-sama kami makan malam di bagian Valencia yang tenang di sebuah restoran kuno dengan musik Spanyol dan makanan hangat yang paling lezat. Bahasa Prancis saya buruk, tapi untungnya bahasa Inggrisnya bagus, dan kami cukup mengenal satu sama lain sehingga ingin melanjutkan malam bersama. Kami berjalan-jalan di kota hanya berbicara dan tertawa, menikmati es krim sambil menonton orang hingga larut malam. Itu adalah kencan yang sederhana tetapi sehat yang sering saya pikirkan kembali.

See also  Destinasi yang Terkenal dengan Pejalan Kaki dan Wahana Keledai Mungkin Kehilangan Standing UNESCO-nya

5 Tips Bertemu Orang Saat Bepergian

Orang-orang telah mendekati saya dalam perjalanan saya sebelumnya, tetapi saya tertutup, berpikir berkencan di luar negeri agak tidak ada gunanya. Sekarang, saya berpikir tentang manfaat berkencan di luar negeri dan bagaimana tindakan saya membuat pertemuan ini menjadi mungkin.

Mencari

Satu aturan yang saya miliki adalah mendedikasikan waktu jauh dari kamera saya. Perjalanan saya berkisar pada pekerjaan fotografi saya, tetapi itu dapat membawa saya menjauh dari momen dan membuat saya tampak tidak dapat didekati. Misalnya, di Valencia, saya biasanya menangkap bidikan yang saya butuhkan pertama kali di pagi hari saat jalanan tidak terlalu ramai. Pada waktu makan siang, saya akan kembali ke hotel saya untuk mempersiapkan sisa hari itu dan pergi keluar untuk melihat-lihat situs.

Bersandar

Membenamkan diri sepenuhnya di kota adalah hal lain yang saya lakukan untuk lebih terbuka. Terlepas dari bahwa saya sendirian, saya menikmati kota seolah-olah saya memiliki teman. Saya minum-minum di bar atap suatu sore, dan di sore lain, saya bersantai di pantai. Ketika datang ke makanan, saya tidak duduk di meja yang lebih tenang di restoran dan menghindar di belakang tetapi sebaliknya, saya memilih tempat yang ramai. Hadir pada saat itu adalah kuncinya, jadi saya menghindari gangguan dari ponsel saya dan mengagumi apa yang terjadi di sekitar saya, dan terlibat dalam percakapan dengan penduduk setempat dan pengunjung lain.

Kemas Sesuai

Ketika memberi tahu teman-teman saya tentang waktu saya di Valencia, mereka bertanya apakah saya sudah mengemas pakaian kencan malam, dan jawaban singkatnya adalah ya, saya lakukan. Mungkin tidak secara khusus untuk kencan, tapi kalau-kalau aku akan pergi ke suatu tempat yang bagus. Saya suka bersiap untuk berbagai kesempatan atau keadaan seperti cuaca buruk atau kunjungan ke bar mewah. Ini tidak benar-benar untuk mengesankan orang lain tetapi untuk membuat saya merasa percaya diri dalam pengaturan saya, dan pada kesempatan ini, itu membuat saya merasa nyaman selama kencan.

See also  Pikirkan Anda Terlalu Tua untuk Menjadi Digital Nomad? Pikirkan lagi
Nancy Lova

Berpikiran Terbuka

Bertemu orang-orang dari berbagai negara selalu menyegarkan. Apa cara yang lebih baik untuk mengekspos diri Anda pada budaya, tradisi, dan agama lain selain melalui pertemuan dengan seseorang dari luar negeri? Berkencan di luar negeri adalah petualangan tersendiri. Tentu, ada kesulitan jarak jauh jika hal-hal kemajuan, tetapi ada manfaat juga. Manfaat seperti tetap berhubungan bisa terasa seperti petualangan terus-menerus, karena Anda selalu mengenang romansa liburan Anda dan berharap untuk segera bertemu di negara yang jauh. Membayangkan tinggal di luar negeri mulai tampak dalam jangkauan saat Anda mengekspos diri Anda pada cara hidup orang lain.

Dapatkan Romantis

Terakhir—dan alasan favorit saya untuk berkencan di luar negeri—adalah Anda merasa seperti karakter utama film romantis saat Anda dibawa menjauh dari kenyataan dan terjun ke dalam sensasi bertemu orang baru dan romansa yang sedang tumbuh. Plus, mengapa membatasi diri Anda untuk berkencan secara lokal ketika Anda dapat membuka diri untuk lebih banyak peluang? Dari apa yang saya dengar dari teman-teman yang bertemu pasangan mereka di luar negeri, romansa liburan yang singkat dan tak terduga itulah yang dapat menyegel kesepakatan dan membuat petualangan tetap hidup setelah dilakukan.