The Retreat Costa Rica_Mandarina and Cafe rooms (41)

Dari kenyamanan kamar tidur saya hingga keindahan Kosta Rika, saya pergi mencari tidur malam yang sempurna.

Saya memiliki “Corona-somnia” sebelum itu terjadi. Kombinasi kecemasan, kebiasaan buruk, dan cokelat membuat saya terjaga hampir setiap malam; Saya sering bangun sebelum subuh. Tapi menurut sekian banyak iklan yang saya terima tentang solusi tidur, saya tidak sendiri. Jadi, jika, seperti saya, Anda tidak keberatan dengan gaya hidup yang lebih tenang, kenakan piyama favorit Anda dan bergabunglah dengan saya dalam perjalanan penelitian saya melalui tren kesehatan terbaru, paling indah… dan paling gila yang menjanjikan perjalanan ke alam mimpi.

Para ahli mengatakan bahwa sepertiga orang Amerika tidak cukup tidur. Menurut CDC, insomnia kita disebabkan oleh hari kerja 24 jam, stres, merokok, konsumsi alkohol, gaya hidup yang tidak banyak bergerak, dan—seperti yang kita tahu—layar kita. Penelitian menunjukkan bahwa tidur yang terganggu mengarah langsung ke sejumlah penyakit, meningkatkan risiko kanker, depresi, kebiasaan makan yang buruk, dan penyakit kardiovaskular. Tetapi jika kita tidak dapat pensiun dari rasa khawatir dan kesulitan menghindari kue “doomscrolling” dan Pramuka, bagaimana kita dapat melatih kembali otak kita untuk menikmati manfaat dari istirahat malam yang baik?

Jika Anda ingin membuang uang untuk masalah sulit tidur, Anda beruntung. Dari aplikasi meditasi yang menampilkan bintang membaca cerita membosankan hingga ramuan kalengan dan krim mistis, solusi yang penuh harapan (jika secara ilmiah meragukan) hanyalah dengan sekali klik PayPal. Dalam keputusasaan, saya memesan apa saja.

Penting untuk dicatat bahwa saya berolahraga setiap hari dan telah menjalani Terapi Perilaku Kognitif untuk insomnia; Saya sudah makan permen karet Melatonin, menghindari perangkat elektronik setelah jam 8 malam, dan memastikan kamar tidur saya gelap, tenang, dan sejuk. Jika Anda belum mencoba opsi ini, para ahli menyarankan Anda mencobanya.

See also  Memimpikan Antartika? Inilah Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Merencanakan Perjalanan

Alkohol adalah musuh tidur yang terbukti, jadi saya mencoba menyeruput sekaleng Som dan minuman soda Calm Magnesium Drink. Somnya enak—asam dan manis—tapi tidak membantu apa-apa, sementara aku merasa minuman Calm membuatku sedikit lebih tenang (mungkin?). Saya menikmati kelas mandi suara Zoom, aplikasi meditasi Breethe, dan diffuser lavender, tetapi tidak ada yang membuat saya tertidur. Semprotan sublingual CBD yang mahal juga tidak, lotion, atau tincture.

Saya meminjam Apollo Stress Relief Wearable seharga $350 selama seminggu. Perangkat pergelangan tangan (atau pergelangan kaki) memancarkan gelombang suara frekuensi rendah yang tidak terdengar, berdengung tergantung pada “mode” yang saya pilih. Saya sedang memutar mata saya pada absurditas ketika saya menyadari bahwa saya merasakan keheningan yang dalam. Saya terus menggunakan dan mengagumi Apollo Neuro. Itu tidak pernah membuat saya tertidur, tetapi tampaknya mengurangi kecemasan dan memberi saya sesuatu untuk fokus ketika saya bangun di tengah malam.

Semakin banyak spa dan hotel yang menawarkan liburan yang menjanjikan tidak hanya liburan tetapi juga pelatihan ulang tidur, teknologi, dan layanan kesehatan. Sebagai penderita insomnia paling beruntung di dunia, saya mengemasi piyama saya dan melanjutkan perjalanan.

Lake Austin Spa Resort terletak di tepi Danau Austin yang biru dan dalam (dan dapat diakses dengan “taksi perahu” yang berkilauan dari kota). “Di LakeHouse Spa, kami memiliki dua layanan yang dirancang khusus untuk mendukung tidur yang sehat,” kata Robbie Hudson, Direktur Program.

Saya tiba di properti, negeri ajaib dengan taman-taman mekar, berganti menjadi jubah mewah dan dibawa ke sebuah ruangan yang dipenuhi dengan pertunjukan cahaya bintang. Pijat jaringan dalam “Restful Reprieve” menggabungkan beberapa teknologi kesehatan terbaru, dari lampu LED infra-merah hingga pijat kompresi.

See also  Studi: Inilah 10 Kota Paling Ramah LGBTQ+ Di Dunia

Perawatan futuristik dan luar biasa ini diikuti dengan pijat “Deep Rest” dengan aromaterapi “Slumber” (notes dari Patchouli dari Indonesia, Russian Rose, French Lavender, Valerian Root, dan Ylang Ylang dari Madagaskar) dan pijatan Swedia yang panjang dan menenangkan dengan pengaruh praktik pijat Lomi Lomi di Polinesia dan Hawaii. Saya merasa rileks setelah perawatan saya, terutama guratan-guratan yang mengalir di Lomi Lomi. Saya bersumpah bahwa untuk kunjungan saya berikutnya, saya akan memesan kamar yang tenang untuk malam itu dan langsung pergi dari pijatan saya ke tempat tidur.

Ketika saya mendengar tentang paket “Seni Beristirahat” di The Retreat Costa Rica, sebuah resor butik kesehatan mewah dan spa yang didirikan oleh koki selebriti Diana Stobo, saya memesan perjalanan. Properti ini menawarkan antar-jemput yang mudah dari bandara Internasional San Jose, dan mengatur tes Covid saya untuk pengembalian yang mulus ke AS

Saya menikmati tiga hari makanan organik yang lezat dan anti-peradangan; suite menakjubkan dengan bak mandi yang tampak mengapung di hutan hujan karena jendela dari lantai ke langit-langit dengan pemandangan lembah dan Samudra Pasifik; dan perawatan seperti pijat Abhyanga dengan dokter Ayurveda resor, Dr. Vinod Balakrishnan (saya bertemu dengan beberapa tamu yang telah melakukan perjalanan ke Kosta Rika hanya untuk bekerja dengannya), dan facial transport dengan alat wajah Ayurveda kuno yang disebut “Tongkat Kansa .”