Jonesing untuk liburan? PLAY Airlines akan membawa Anda pergi ke Islandia, Norwegia, dan sekitarnya.

Sampai saat ini, melakukan perjalanan spontan untuk melihat Cahaya Utara atau air panas terkenal di Laguna Biru Islandia memerlukan perencanaan yang matang. Negara ini ada dalam daftar ember banyak karena banyak keajaiban alamnya, namun sebagian besar tetap tidak terjangkau bagi mereka yang ingin berkunjung. Untungnya, dengan efek penuh musim panas Islandia (dan matahari tengah malam), Play Airlines memutuskan untuk meluncurkan penerbangan langsung berbiaya rendah dari hotspot seperti New York, Boston, dan Baltimore ke Keflavik.

Saya baru saja kembali dari perjalanan pertama saya ke Islandia dan benar-benar dapat mengatakan bahwa itu patut dikunjungi. Selama berada di negara Nordik, saya pergi ke Sky Lagoon dan menjelajahi kota Reykjavik. Berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang pemesanan melalui Play Airlines, termasuk seperti apa pengalamannya, dan apa sebenarnya yang disertakan.

Untuk memesan penerbangan melalui maskapai, Anda perlu menggunakan situs web Play. Secara keseluruhan, proses pemesanan dan check-in seluler sangat sederhana dan ramah pengguna. Maskapai ini tidak memiliki aplikasi, tetapi situs webnya jelas, nyaman, dan bagus untuk digunakan di desktop atau perangkat seluler. Perlu diperhatikan bahwa harga penerbangan mulai dari $350 dan tetap dalam kisaran tersebut untuk penerbangan pulang-pergi, tergantung pada bulan, waktu pemesanan, dll.

Untuk saat ini, hanya ada satu penerbangan sehari di rute Play baru ini. Penerbangan saya dari Boston berangkat pukul 18:45 dan tiba di Islandia sekitar pukul 4:40 keesokan harinya. Itu hanya di bawah 6 jam. Dalam perjalanan kembali, penerbangan saya berangkat sekitar pukul 15:45 dan mendarat di Boston sekitar pukul 17:35 dan memakan waktu sekitar 6 jam 20 menit. Keberangkatan di tengah hari agak mengganggu karena Anda harus berangkat pagi—terutama karena perjalanan dari kota ke bandara memakan waktu sekitar satu jam. Namun, itu sangat mudah secara keseluruhan dan memakan waktu kira-kira selama perjalanan dari NYC ke Los Angeles, yang merupakan bagian favorit saya dari seluruh pengalaman.

See also  Apakah Lingkungan Paling Lezat di Los Angeles Ini?

Play berlokasi di Terminal E di Bandara Internasional Boston Logan. Ini adalah terminal yang sama dengan semua penerbangan internasional, jadi dipenuhi dengan pilihan makanan yang enak, toko, dan banyak tempat duduk. Konter check-in berada di antara Emirates, Alitalia, dan maskapai internasional populer lainnya dan mudah ditemukan. Ketika saya check-in, hanya ada empat loket untuk maskapai tetapi antreannya pendek dan bergerak sangat cepat, jadi tidak terasa terlalu panjang atau berlebihan.

Asrama agak berantakan di bandara Boston. Mereka pertama kali menyebut penumpang dengan kebutuhan aksesibilitas dan mereka yang memiliki keluarga, tetapi sisanya dikaburkan menjadi satu. Antrian ini terasa tidak teratur dan merupakan area yang perlu diperbaiki. Dengan tiket saya, saya membayar ekstra untuk mendapatkan prioritas boarding. Meskipun saya naik lebih awal, tidak ada prioritas boarding yang ditentukan dan semua orang mulai menuju ke pesawat sekaligus. Di Islandia, proses boarding juga tidak terorganisir dan tidak efisien. Kami pertama-tama menunggu di belakang konter untuk menuju ke pesawat dan kemudian menunggu 30 menit sebelum pergi ke tempat duduk kami karena mereka memperbaiki masalah mekanis.

Penerbangan Play dioperasikan dengan pesawat Airbus A321neo. Ini memiliki total 194 kursi ekonomi — tanpa opsi bisnis atau ekonomi premium. Konfigurasi tempat duduk adalah 3×3 dan tidak ada monitor atau outlet TV individu di pesawat. Selain itu, tempat sampah di atas kepala berukuran sempurna untuk dibawa-bawa di akhir pekan—walaupun Anda harus membayar ekstra untuk bagasi jinjing atau bagasi jika Anda berencana untuk membawanya.

Seluruh pesawat terdiri dari kursi ekonomi. Namun, saya terkejut dengan seberapa banyak ruang yang dimiliki kursi. Itu lebih nyaman daripada terbang ekonomi di beberapa maskapai besar, dan saya mendapati diri saya tertidur untuk sebagian besar penerbangan. Secara pribadi, saya memiliki banyak ruang untuk berbaring dan menemukan bahwa kursinya dapat direbahkan dengan nyaman. Perlu dicatat bahwa saya membayar ekstra untuk kursi dengan ruang kaki ekstra. Namun, sebagian besar kursi memiliki ruang 29 hingga 30 inci, sedangkan opsi ruang kaki ekstra memiliki ruang 32 hingga 35 inci.

See also  38 Hal Yang Dapat Anda Lakukan di Disney World Tanpa Membayar Tiket Masuk Taman Hiburan

Dalam perjalanan ke sana, saya duduk di baris 4, yang hampir berada di depan pesawat. Setiap baris terdiri dari tata letak 3 × 3 di kedua sisi. Meskipun ada meja nampan, tidak ada pijakan kaki atau fasilitas tambahan seperti bantal atau selimut di penerbangan Play.

Tidak seperti penerbangan internasional lain yang pernah saya ikuti, penerbangan Play tidak menyertakan pilihan hiburan atau makanan dalam penerbangan. Minuman, makanan ringan, dan makanan dapat dibeli dalam penerbangan dengan kartu kredit tetapi tidak termasuk dalam tarif. Ini adalah fasilitas tambahan yang akan disertakan oleh maskapai besar, namun perbedaan harga yang besar membuatnya layak untuk bertahan.

Selama penerbangan, beberapa layar terbalik dari langit-langit, tetapi hanya menunjukkan rute penerbangan—tidak ada hiburan. Ini tidak membuat perbedaan bagi saya karena saya tidur sepanjang penerbangan. Juga tidak ada outlet atau port pengisian daya yang tersedia untuk mengisi ulang perangkat saya. Namun, jika Anda tidak pandai tidur di pesawat, ada baiknya mengunduh film dan membawa baterai untuk ponsel Anda.

Di dalam pesawat, kamar mandinya standar. Mereka tidak terlalu kecil dan relatif standar dalam hal kamar mandi pesawat. Ada satu di bagian depan dan dua di bagian belakang pesawat untuk digunakan penumpang. Ada cermin dengan pencahayaan yang bagus, yang merupakan bonus.