Itu mungkin bukan cinta sejati, tapi itu membuat cerita yang luar biasa.

Tekanan sosial memberi tahu kami bahwa kami berada di garis waktu terkait kencan. Jika menurut Anda berkencan di usia 30-an itu sulit, coba tambahkan pandemi global yang membatasi interaksi manusia dan memaksa Anda untuk menciptakan rasa keintiman melalui layar. Pandemi telah mengubah interaksi manusia sehari-hari kita (terkadang menjadi lebih baik) dengan cara yang membatasi hal-hal sederhana, seperti pergi kencan pertama atau menjalin hubungan dengan seseorang di luar layar. Hal-hal seperti menguji getaran dan melihat apakah seseorang adalah teman yang lebih baik daripada kekasih telah menjadi lebih sulit dipahami daripada biasanya dan terkadang mengharuskan para kencan untuk melampaui dan melampaui untuk mendapatkan hasil apa pun.

Ambil contoh, kehidupan kencan saya sebelum pandemi. Sebagai seorang lajang berusia pertengahan 30-an, saya akan bertemu orang-orang secara online dan kemudian membicarakan mereka pada kencan pertama di suatu tempat yang santai dan tidak berkomitmen. Pandemi mengubah semua itu, dan proses meet-to-greet saya diubah menjadi pertemuan tanpa akhir.

Itu adalah kejutan yang disambut baik ketika seseorang yang saya ajak mengobrol sebelum pandemi masuk ke pesan langsung Instagram saya pada akhir Oktober 2021. Saya telah melewati fase awal perkenalan dan tidak harus berada dalam lingkaran kencan yang tidak pernah berakhir. obrolan aplikasi. Percakapan berjalan lancar, dan sepertinya saya tidak perlu memutarbalikkan diri dalam cahaya yang paling menyanjung. Saya sudah melakukannya dengan mereka, dan rasanya menyenangkan mengobrol dengan seseorang yang agak mengenal saya.

​Sekitar waktu yang sama, saya merencanakan kunjungan ke pulau St. Thomas dan mengatur penginapan hotel mewah di Ritz Carlton. Saya pikir akan menarik untuk mengundang calon pelamar saya di perjalanan. sayaBiasanya saya tidak akan pernah berlibur dengan orang asing yang sempurna, tetapi pandemi telah mengubah permainan.Setengah mengharapkan mereka untuk mengatakan tidak, saya mempresentasikan ide itu melalui pesan langsung kami. Beberapa hari kemudian, saya menerima balasan dari calon pelamar saya bahwa mereka ingin bergabung dalam perjalanan. Saat itu, saya mulai panik.

See also  Anda Melakukan Dubai Salah. Inilah Cara Anda Mengalaminya

Realitas kejam menghabiskan empat hari dengan orang asing membangkitkan kecemasan yang menghancurkan dalam diriku. Satu-satunya hal yang menghilangkan kekhawatiran tingkat tinggi adalah pemikiran bahwa hal-hal yang lebih gila telah dilakukan untuk menemukan cinta, dan saya siap—bahkan jika saya berpotensi dibunuh.

Kelancaran prosesnya membantu meredakan ketakutan saya. Melalui transportasi pribadi, saya tiba di The Ritz-Carlton di St. Thomas dan disambut dengan keramahan yang umum di resor bintang 5. Saya dipanggil dengan nama tanpa memperkenalkan diri, membuat kepanikan saya berkurang. Memeriksa ke dalam kamar, saya terkesan dengan dekorasi pantai yang diperbarui yang menghiasi setiap sudut suite saya. Anyaman anyaman halus di lampu gantung dan kursi memberi ruangan penjajaran yang kuat antara pantai lama dan pantai baru. Saya dengan gugup menunggu teman kencan saya, datang dari penerbangan yang berbeda, menghitung mundur menit saat mereka mengirimi saya pesan, mereka semakin dekat.

Setelah memberi mereka nomor kamar saya, saya mendengar ketukan di pintu. Jantungku berdegup kencang saat menjawab, dan pikiran bertemu ikan lele raksasa terus berputar di pikiranku. Saya membuka pintu dan tiba-tiba bibir terkunci dengan orang asing yang saya pikir bisa menjadi cinta yang luar biasa dalam hidup saya—atau akhirnya.

Kami menghabiskan beberapa hari berikutnya untuk saling mengenal di St. Thomas dan resor. Kami menikmati cabana di tepi kolam renang yang baru saja diperbarui dan dipanggang dengan obat penghilang rasa sakit, minuman berbasis rum lokal yang dibuat di Kepulauan Virgin. Kami bahkan naik kapal pesiar berlayar matahari terbenam yang telah diatur hotel. Semuanya sempurna, dan bahkan ketika kami naik feri sewaan ke pulau tetangga St John, rasanya seperti fantasi tanpa akhir.

See also  10 Hal yang Harus Anda Lakukan Agar Tetap Aman di Airbnb

Saat mandi di pantai seperti surga Cinnamon Bay, kami menarik perhatian pasangan yang mendekati kami dan memulai percakapan. Mereka bertanya dari mana kami berasal dan sudah berapa lama kami berkencan. Teman kencan saya dan saya berhenti sejenak, tidak yakin bagaimana harus merespons. Kami menjelaskan bagaimana ini adalah kencan pertama kami yang berkelanjutan, dan kami masih saling mengenal.

Kebingungan dari pasangan itu sangat terasa. Kenyataan akhirnya mengguncang kami dari fantasi, dan tidak ada obat penghilang rasa sakit yang bisa melonggarkan cengkeramannya. Saat pesawat kami turun kembali ke daratan, kami menyadari bahwa tidak mungkin kami bisa membuat hubungan yang nyata berhasil. Saya tinggal di Miami dan mereka di New York; bukan jarak yang tidak dapat diatasi tetapi cukup untuk membuat hubungan menjadi sulit. Pada akhirnya, kita mungkin tidak ditakdirkan untuk cinta sejati, tetapi saya selamat dari kencan liburan buta dan berjalan pergi dengan sebuah cerita yang tidak akan pernah saya lupakan.