Tentu, saya tidak bisa berenang tetapi itu tidak menghentikan saya untuk memanfaatkan liburan saya di Palm Beaches Florida.

Saya seorang dewasa yang tidak pernah belajar berenang. Saya telah berkeliling dunia, kadang-kadang menjelajah ke badan air sambil mengenakan jaket pelampung atau duduk terkurung di area aman di mana balita berenang dengan popok. Tentu, ada penurunan pada keberanian (saya mencoba scuba sekali — tidak pernah lagi!), Tetapi bagi saya, liburan air sama menariknya dengan TikToking nenek saya sambil berguling-guling dengan pakaian selam. Saya tahu apa yang Anda pikirkan: Anda seorang penulis perjalanan! Keluarlah dari zona nyaman Anda! Gadis, Anda punya ini! Seperti siapa pun yang menyukai meme Jonathan Van Ness. Aku mendengarmu, aku melihatmu.

Itu sebabnya, dengan membawa sekantong celana renang, saya pergi ke The Palm Beaches (alias taman bermain tepi laut Florida untuk yang tahu, dan tujuan resor pertama di Amerika). Di sini, pantai adalah yang paling memikat di seluruh negara bagian (terjemahan: lebih bersih), kurang ramai (jadi saya tidak perlu mempermalukan diri sendiri), dan airnya lebih hangat (Fiuh). Saya melakukan sesuatu yang tidak biasa saya lakukan: Saya memesan seluruh akhir pekan kegiatan berbasis air, dan jika Anda membaca ini, itu berarti saya tidak tenggelam.

Saya mulai bagus dan kering dengan kunjungan ke Manatee Lagoon, atraksi pendidikan gratis yang didedikasikan untuk raksasa lembut. Pada bulan-bulan yang lebih dingin, manate berduyun-duyun ke aliran air hangatnya untuk mencari perlindungan dari hawa dingin, dan manusia pada gilirannya berbondong-bondong untuk melihat mereka. Sekarang, ini bukan situasi telanjang, melompat, dan memeluk manatee, jadi sebelum ada yang berteriak “Bebaskan Willy Saya” ada beberapa hal serius yang perlu Anda ketahui. Manate sekarat pada kecepatan rekor dan tahun lalu saja, lebih dari 1.000 mati dari populasi sekitar 7.000.

See also  Nikmati Pantai Solar-Kissed, Angin Laut Hangat, dan Pasir Merah Muda di Kanada!??!

Itu BESAR (dan menakutkan). Jadi untuk saat ini mari kita berdiri di dek observasi, fokus pada konservasi, dan ketika mereka sebanyak pug, kita akan mendapatkan semua pelukan yang kita inginkan. Sepakat? Dengan itu, saya mengikuti naluri manatee saya untuk air yang lebih hangat dan melayang ke kolam renang waktu menyenangkan Hilton West Palm Beach, alias perhentian pool-hop nomor satu. Aku mencelupkan kakiku ke dalam saat Mr. DJ menyenandungkan kami dengan BTS, lalu mengeringkan tubuh di cabana yang nyaman untuk menonton klip YouTube tentang baby manatee—pendidikan sebagai alasan untuk tidak tenggelam dalam air.

Matahari terbenam menyerukan percikan yang tak terhindarkan: kayak. Kayak melibatkan satu ton mengayuh, bahkan bersama-sama, tetapi fasilitasnya bisa sangat berharga untuk otot. Tur Visit Palm Beach memandu kami menyusuri cakrawala kota WPB, sekumpulan rumah selebritas miliarder, dan hutan bakau yang berlimpah dengan burung dan kehidupan laut.

“Kurasa aku akan jatuh,” pekikku setiap kali ombak bergoyang ke depan. “Kamu harus tenang,” bisik suami di belakangku. Selain sedikit basah dan lengan ayam broiler saya mati rasa, saya berhasil melompat tanpa cedera. Hasil tangkapan malam hari (saya memutuskan untuk bermain lumba-lumba sepanjang akhir pekan dan pergi pescatarian) adalah seluruh branzino, dengan wajah dan segalanya, dari yang trendi Elisabetta sudah dekat. Aku sudah mendapatkannya.

Saya tidak tidur sepanjang malam. Itu Palm Beach Marriott Singer Island baik-baik saja. Tidak ada tetangga yang berisik dan saya punya banyak bantal. Yang membuatku tetap terjaga adalah kecemasan. Setiap pengalaman snorkeling yang pernah saya alami sangat menyiksa. Saya selalu mendapatkan air asin di hidung saya dan sirip tidak melakukan apa pun untuk menghentikan gaya gravitasi tidak peduli seberapa sedikit saya makan. Saya melemparkan dan berbalik memutar ulang penyelaman lama. Itu seperti waktu yang tidak bisa saya dapatkan Ini Dunia Kecil (Bagaimanapun) keluar dari kepalaku, tapi lebih buruk. Dengan mata grogi, kami berjalan ke Phil Foster Park saat matahari terbit untuk melakukan snorkeling terbaik di negara ini dengan Live Free Diving, tetapi sebaliknya, tiba di tengah angin kencang. Badai sedang terjadi. Saya diam-diam berharap itu dibatalkan, dan tentu saja, instruktur memberi tahu kami bahwa kondisinya terlalu sulit dan kami lolos.

See also  Lihat Cara Cerdik Ini untuk Bepergian Seperti Orang Lokal

Saya melakukan yang terbaik untuk terlihat kecewa, tetapi itu tidak berlangsung lama ketika saya menyadari bahwa itu adalah tanda dari alam semesta untuk menukar snorkeling dengan spa (oh Miss Universe benar-benar penyihir yang ramah). Pergi ke SiSpa kami pergi untuk “membunuh waktu” di air alternatif (pusaran air dan ruang uap, tidak curang sama sekali) sebelum diet lumba-lumba saya berlanjut di Farmer’s Table. Suaranya menggelegar di luar saat kami melahap salmon panggang yang lezat, dan ketika sudah tenang, kami meluncur ke Pusat Kehidupan Laut Tempayan untuk belajar tentang penyelamatan penyu.

Meskipun saya bukan orang yang menyimpan banyak informasi (saya seorang Libra), kesimpulan utama saya adalah bahwa plastik adalah pembunuh penyu yang jahat. Secara kebetulan, saya mengenakan pakaian renang Le Club (super imut) yang terbuat dari botol air plastik daur ulang, jadi saya senang dengan bagian kecil yang sudah saya mainkan dalam menyelamatkan kura-kura; jelas sekali alasan utama saya untuk membeli, bukan fakta mereka membuat kaki saya terlihat nikmat. Badai kembali jadi kami duduk menunggu badai berlalu untuk naik Gucci, perahu butik dari bisnis kecil milik wanita tepercaya Nantucket Mermaids Yacht Charters. Berlayar di sekitar Pulau Kacang, saya menyimpulkan bahwa berbaring dengan rosé, sisi busur, membawa kebahagiaan instan yang tidak dapat diredam oleh hujan. Tapi basah dan lelah, kami kehilangan malam di restoran tepi laut yang terkenal 1000 NORTH demi 3800 Ocean uber segar kerapu hotel kami dan tidur yang sangat dibutuhkan.

Untuk merayakan kembalinya matahari keesokan paginya, saya bertengger di tepi kolam The Colony (kolam lain—perhatikan komitmennya) untuk piknik dan berenang, dan kali ini tidak ada perahu, jaket pelampung, atau sirip. Dengan sekuat tenaga, saya mencoba mendayung dari ujung yang dalam ke ujung yang dangkal. Dua meter di dalam, aku terengah-engah saat napasku melemah dan kakiku menendang-nendang dengan panik. Saya bertekad untuk tidak membiarkan semua ini luar biasa Ilustrasi olah Raga pencari matahari melihat saya berjuang, dan berbalik dan meraih langkan saat kelelahan mencapai titik puncaknya.

See also  Bagaimana Skate Park Menghubungkan Ghana ke Dunia

Setelah total lima meter…aku menyerah. Mengistirahatkan kepalaku, aku berkata pada diriku sendiri untuk tidak melawannya. Palm Beach tidak mendiskriminasi non-perenang. Kami benar-benar dapat berdiri di penanda 4 kaki, berlayar di Atlantik, dan menjadwalkan snorkeling (tetapi menukarnya dengan spa), dan masih bersenang-senang. Saya berangkat melalui Palm Beach International penuh dengan kenangan yang tak dapat tenggelam, perut yang penuh dengan omega-3, dan kebanggaan yang baru ditemukan dalam melakukan aktivitas air yang membutuhkan sedikit usaha.